Dituding Selingkuh Dari Sule Hingga Minta Tes DNA Pada Adzam, Nathalie Holcsher : Harus Kuat

- Kamis, 1 Desember 2022 | 05:50 WIB
Nathalie dituding selingkuh dari sule hingga mntas tes DNA Adzam (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie dituding selingkuh dari sule hingga mntas tes DNA Adzam (Instagram @nathalieholscher)

KALTENGLIMA.COM - Banyak masalah yang tidak ada habisnya yang dihadapi Nathalie Holcsher tak kunjung putus. Sejak memutuskan bercerai dengan sule, hidupnya memang berat penuh batu ujian. Wanita kelahiran 14 desember 1992 ini, juga merasa tidak mudah menjadi dirinya yang selalu berada dibawah sorot kamera.

Perceraiannya dengan sule sebagai pintu masuknya isu miring kabar tak sedap. Serta sejumlah fitnah tanpa dasar. Salah satu isu panas yang menerpa adalah tudingan selingkuh saat masih menjadi istri sule. Yang membuat nathalie kini diminta melakukan tes DNA, karena adzam dinilai tak mirip dengan sule.

Nathalie mengungkapkan, ditahun 2022 ini banyak sekali keberkahan dan ujian yang diberi sama Allah. Jadi, ujiannya itu benar - benar tidak ada habisnya.

Baca Juga: RAPBD Murung Raya Disahkan Dalam Rapat Paripurna

"Ujian yang menjadikan aku kuat sampai sekarang dan seterusnya nanti" Ucap nathalie.

Kabar menyimpan pria lain dihati memang bukan isu yang baru. Saat masih menjadi nyonya sule, isu itu sangat kencang terdengar.

Saat itu orang yang dituding menjadi pria idaman lain adalah manajer sule yang bernama panji. Saat itu sule bahkan turun tangan langsung untuk menjernihkan suasana yang terlanjur panas.

Baca Juga: Bejat, Kakek Di Barito Utara Cabuli Anak Dibawah Umur

Namun demikian, hingga saat ini setelah Sule dan Nathalie berpisah kabar perselingkuhan

itu tak terhapuskan. Sehingga muncul permintaan agar adzam menjalani tes DNA.

Setelah itu, Sule menjelaskan "panji itu manejer saya, manejer istri saya. Panji itu sama semua perempuan memang gitu. Dia kan memang sama perempuan dekat gitu, sama seperti Katy, Soraya, Kei, sama artis -artis lain bahkan dengan Putri Delina juga dekat" Ungkapnya, dikutip.

Baca Juga: Inilah Khasiat Lidah Buaya untuk Kesehatan Tubuh yang Harus Diketahui

"Kalau panji sampai melakukan hal itu, ya panji juga sering minta tolong sama saya sampai kabar ini pun dia bilang ke saya,Kok jadi gini padahal saya nggak pernah kaya gitu , saya bilang ke panji lagi sabar aja panji anggap saja ini ujian,walaupun kamu tidak pernah melakukannya" ucap sule.

Pernikahan nathalie dan sule pada 15 november 2020, ternyata tidak sepi dari isu miring. Karena, pernikahan itu tidak semata karena cinta melainkan agar nathalie mendapatkan banyak keuntungan. Terutama karena sule adalah komedian yang kaya raya. Sebab, setelah nathalie menjadi janda, dia mendapatkan pembagian harta yang tidak sedikit.

Halaman:

Editor: Deni Hariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BNI Posting Siluet NCT 127, NCTzen: Apa Nih?

Kamis, 9 Februari 2023 | 09:53 WIB
X