Tangani Korban Gempa, Polri Beri Perhatian Khusus Lansia, Ibu Hamil dan Anak-Anak

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:18 WIB
Kondisi posko pengungsian (pjmnews.com)
Kondisi posko pengungsian (pjmnews.com)

KALTENGLIMA.COM - Polri beri perhatian khusus terhadap para lansia, ibu hamil dan anak-anak korban gempa bumi Ciajur yang menjadi pengungsi.

Korps bhayangkara memastikan bahwa sarana dan prasarana di tenda pengungsian bagi mereka aman dan sangat layak digunakan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menginstruksikan, agar seluruh anggota yang bertugas dilokasi bencana harus memaksimalkan pelayanan untuk menjamin keselamatan dan kesehatan dari warga yang jadi korban dan yang harus mengungsi, khsusunya para lansia, ibu hamil dan anak-anak tersebut.

gempBaca Juga: Komitmen Polri Tetap Jaga Kebutuhan Gizi dan Kualitas Makanan Korban Gempa Cianjur di Dapur Umum Pengungsian

“Saya minta kepada seluruh personel Polri di lapangan agar memberikan perhatian khusus kepada para korban dan pengungsi terutama lansia, ibu hamil, dan anak anak sehingga mendapat jaminan keselamatan dan kesehatan,” ucapnya.

Dengan hadirnya personel dan seluruh sarana-pra sarana yang dimiliki Polri, akan dapat membantu meringankan beban para masyarakat yang menjadi korban bencana gempa tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I K., M.Si mengatakan, kehadiran Polri di lokasi bencana merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga: Viral Video Air Deras Dari PLTA Bungbulang Garut Yang Bocor, Diduga Akibat Gempa Cianjur

Yang diharapkan mampu menanggulangi bencana secara cepat dan baik serta dapat meringankan beban korban dari dampak bencana alam. (Nova Eliza Putri)

Artikel ini pertama kali tayanh di pmjnews.com, dengan judul Polri Beri Perhatian Khusus kepada Lansia Hingga Ibu Hamil di Pengungsian. ***

Editor: Deni Hariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jarang Diketahui, Intip Khasiat Minum Air Hangat

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:59 WIB

Ngeri! Pesawat Susi Air Dibakar OPM, Pilot Disandera

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:37 WIB

Gempa Dengan Kekuatan 4,5 Guncang Kuta Selatan Bali

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:24 WIB
X