Profil Jungler RBL 'Fearless' Tersandung Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Resepsionis Hotel

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:48 WIB
Profil Jungler RBL 'Fearless' Tersandung Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Resepsionis Hotel (mpl-id.com)
Profil Jungler RBL 'Fearless' Tersandung Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Resepsionis Hotel (mpl-id.com)

KALTENGLIMA.COM - Nama Fearless dari salah satu roster penting, seorang jungler Rebellion Zion menjadi perbincangan hangat usai tersandung kasus pelecahan seksual yang dilakukannya.

Padahal Fearless dikenal atau merupakan seorang Jungler andalan tim Rebellion Zion yang bersinar pada MPL ID Season 10 lalu, namun.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2023 Dua Profesi Ini Prioritas apa Saja

Kini Fearless mengejutkan publik akibat tertimpa kasus pelecahan seksual yang dilakukannya dan membuat karir di dunia Esports tersebut meredup.

Ia diduga telah melakukan pelecahan seksual terhadap resepsionis hotel ketika ia sedang menginap pada Rabu 30 November 2022.

Baca Juga: Catat! Pendaftaran BUMN Batch 2 2022 Dibuka : Cek Link Resmi Rekrutmen dan Persyaratan

Baca Juga: Pemain Mobile Legends tim Fearless Dilaporkan Dugaan Pelecehan Seksual kepada Resepsionis

Peristiwa itu terungkap dari unggahan thread Twitter dan akun Instagram korban pelecahan seksual yang bernama Widya hingga viral.

Berikut disajikan informasi terkait profil dan biodata Jungler RBL Fearless yang viral dituding lakukan pelecahan seksual terhadap resepsionis hotel.

Imbas kasus pelecahan seksual tersebut, Fearless resmi dikeluarkan atau putus kontrak dengan Rebellion Zion terhitung hari ini Kamis 1 Desember 2022.

Hal itu disampaikan langsung melalui akun official Rebellion di Instagram resmi mereka @rebellionesports.id pada Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri Tangkap Terduga Teroris di Jawa Tengah

"Kami memohon maaf atas kejadian yang terjadi terutama kepada Widi atas tindakan tidak terpuji dari tim kami, Fearless," tulisnya sebagiamana dikutip NEWSmedia dari akun Instagram @rebellionesports.id.

"Dengan ini, kami Rebellion Esports, memutuskan untuk secara resmi mengakhiri hubungan kontrak dengan Fearless," lanjutnya  dilansir dari NEWSmedia dengan judul berita Profil dan Biodata Jungler RBL 'Fearless' yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Resepsionis Hotel

Halaman:

Editor: Fadang Irawan

Tags

Terkini

Bank BNI Posting Siluet NCT 127, NCTzen: Apa Nih?

Kamis, 9 Februari 2023 | 09:53 WIB
X