Viral Video Korban Begal di Jombang, Begini Kronologinya

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:27 WIB
Viral korban begal (instagram @andreli_48)
Viral korban begal (instagram @andreli_48)

KALTENGLIMA.COM - Aksi pembegalan kembali lagi terjadi dengan modus berpura-pura kehabisan bensin mogok lalu membius korban.

Seorang pria itu bernama Agus, menjadi korban kejahatan jalanan itu. Kejadiannya saat melintas di jalan raya Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, pada Jumat (2/12/2022) petang sehabis maghrib.

Walaupun Agus dan motornya berhasil diselamatkan, namun uang yang berada di dalam dompetnya amblas dicuri pelaku yang berjumlah dua orang.

Baca Juga: Polda Kalteng Selidiki Kasus Kematian Anggota Polisi di Kampung Narkoba

Berdasarkan video yang beredar dilansir dari instagram @andreli_48 terlihat seorang laki2 lemas tak berdaya setelah dibius oleh pelaku begal.

Jumat petang itu, seorang pria tiba-tiba-tiba saja lari sembari berteriak meminta tolong ke arah permukiman warga. Pria itu, bernama Agus, warga Dusun Pojok, Desa Pojokkulon, Kecamatan Kesamben. “Dia lari sempoyongan sambil minta tolong, saya keluar, terus setelah bilang dia habis dirampok terus pingsan,” ucapnya.

Agus, disebut Warno pingsan lantaran dibius komplotan pembegal yang sedang beraksi. Ia menyebut, sebelum pingsan, korban sedikit bercerita jika ia awalnya bertemu dengan dua pelaku begal yang berpura-pura kehabisan bensin. “Pelakunya laki-laki sama perempuan, mendorong motor mengaku kehabisan bensin, terus korban ini berhenti, mau menolong,” lanjutnya.

Baca Juga: Hayoung Ungkap Apink Sedang Bersiap Untuk Comeback di Awal Tahun 2023

Namun, saat lengah salah satu pelaku wanita membius korban dari arah belakang dan berupaya merampas motornya. Saat itu pula Agus berteriak dan berlari.

“Pelaku cuma berhasil mengambil dompet korban, karena keburu teriak dan warga keluar, keduanya melarikan diri ke arah timur pakai motornya yang dituntun itu,” tambah pria yang juga Perangkat Desa Jatiwates itu. (Nova Eliza Putri)

Editor: Deni Hariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jarang Diketahui, Intip Khasiat Minum Air Hangat

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:59 WIB

Ngeri! Pesawat Susi Air Dibakar OPM, Pilot Disandera

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:37 WIB

Gempa Dengan Kekuatan 4,5 Guncang Kuta Selatan Bali

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:24 WIB
X