Laka Maut Mobil Tangki vs Beat, Pengedara Motor Tewas

- Kamis, 29 Desember 2022 | 19:29 WIB
lokasi kejadian laka maut yang menyebabkan pengendara  motor tewas, Kamis 29 Desember 2022 (Foto : Satlantas Polres Barito Utara)
lokasi kejadian laka maut yang menyebabkan pengendara motor tewas, Kamis 29 Desember 2022 (Foto : Satlantas Polres Barito Utara)

KALTENGLIMA.COM, MUARA TEWEH–Laka maut melibatkan mobil tangki bernopol Polisi AD 8123 OA dengan motor">sepeda motor Honda Beat, Kamis 29 Desenber 2022) sore.

Dalam insiden itu, pengedara motor">sepeda motor diketahui bernama Cecep tewas usai mengalami kecelakaan maut di jalan Negara Muara Teweh- Puruk Cahu KM 18.

Baca Juga: Nikita Mirzani Divonis Bebas Dari Kasus Pencemaran Baik

Cecep merupakan warga asli Purwakarta, Jabar, yang tinggal di Jalan Semoga Indah, Kelurahan Lanjas, Muara Teweh Barito Utara, Kalteng itu, Pengendara motor itu mengalami luka parah di bagian kepala, yang mengakibatkannya meregang nyawa di TKP.

Dari penuturan para kerabat, korban dan tiga temannya baru pulang dari acara silaturahmi dakwah ke temannya di Desa Rimba Sari.

Saat perjalanan pulang ke Muara Teweh, terjadi kecelakaan. Sepeda motor korban mengalami tabrakan dengan mobil truck tangki menuju arah Puruk Cahu.

Baca Juga: Intip Perjalanan Promedia Teknologi Indonesia di Tahun 2022: Bulan Agustus Adalah Momen Paling Membanggakan

Baca Juga: Semakin Murah, Buruan Cek Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A52s 5G

“Korban (Ustadz Cecep, red) berboncengan bersama kawannya bernama Suryana. Korban meninggal, diduga kena benturan bodi mobil di kepala nya,” kata teman korban kepada wartawan di kamar mayat RSUD Muara Teweh, Kamis sore.

Sementara temannya Suryana juga mengalami luka dan masih selamat.

Beberapa rekan korban yang sering g berdakwah bersama mengatakan, almarhum termasuk gigih dan rencana setahun ke depan akan melanjutkan pendidikan agama ke Yaman. “Almarhum sekitar setahun berada di Muara Teweh. Dia baru beberapa kali ke KM 53,” ujar Salah seorang rekan almarhum.

Baca Juga: Potensi Cuaca Ekstrem di Indonesia yang Patut Diwaspadai, Simak Penjelasan BMKG

Informasi yang dihimpun, saat diangkat korban berada di bawah tanki, dekat roda depan sebelah kiri. Diduga terjadi benturan keras pada bagian kepala korban. Saat tabrakan, motor">sepeda motor dari, posisi turun sedangkan truk posisi naik atau menanjak

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. Kakak korban bernama Budiono sudah dikontak. Polisi membawa motor">sepeda motor ke Polres Barut, sekitar pukul 16.45 WIB. (*)

Halaman:

Editor: Fadang Irawan

Tags

Terkini

Ngeri! Oknum Densus 88 Bunuh Sopir Ojol di Depok

Rabu, 8 Februari 2023 | 13:32 WIB

Sepasang Kekasih di Kalteng Kompak Edar Sabu

Sabtu, 7 Januari 2023 | 09:02 WIB
X