Pelaku Perampokan di Rumah Jabatan Wali kota Blitar Terungkap

- Jumat, 13 Januari 2023 | 02:13 WIB
Polda Jatim akhirnya berhasil menangkap 3 dari 5 pelaku perampokan rumah dinas Walikota Blitar yang terjadi pada 12 Desember 2022 lalu. (Facebook.com/Warta Tuman))
Polda Jatim akhirnya berhasil menangkap 3 dari 5 pelaku perampokan rumah dinas Walikota Blitar yang terjadi pada 12 Desember 2022 lalu. (Facebook.com/Warta Tuman))

KALTENGLIMA.COM,- Masih ingat aksi perampokan di rumah jabatan (Rujab) Walikota Blitar pada 12 Desember 2022. Terbaru pelakunya berhasil ditangkap Polda Jatim.

Pelaku perampokan rumah jabatan Walikota Blitar berhasil ditangkap tim Jatanras Polda Jatim.

Sebanyak 3 dari total 5 pelaku atau kawanan perampok di rumah jabatan Walikota Blitar ditangkap Tim dari Jatanras Polda Jatim di tiga tempat berbeda.

Baca Juga: Ustaz Juliana Laporkan Artis Rezky Adhitya ke Polda Metro, Terkait Video Syur

Para pelaku yang berhasil ditangkap Jatanras Polda Jatim yakni MJ alias NT (54) warga Lumajang; ASM (54) warga Cengkareng, Jakarta Barat; dan AJ (57) warga Jombang.

Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto dalam rilis bersama awak media mengatakan sesuai janjinya kasus perampokan rumah jabatan Walikota Blitar akan diungkap.

Baca Juga: Legislator ini Minta Dana Desa Harus Dikawal

Baca Juga: Aktor Revaldo Ditangkap Kasus Narkoba Lagi, Ini Profil dan Biodata Lengkap Pemeran Rangga di AADC

Meskipun sebagian pelaku sudah ditangkap, kasus ini masih akan dikembangkan lebih lanjut.

"Alhamdulillah berkat doa kita semua tiga pelaku kasus kejahatan di rumah dinas wali kota Blitar bisa kami tangkap," kata Toni saat rilis di Polda Jawa Timur, Kamis (12/1/2023).

Sementara itu Dirkrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto mengungkapkan bahwa perlu waktu 24 hari bagi pihak kepolisian untuk menangkap para pelaku.

Baca Juga: Park Ju Hyun dan Taeyong NCT Dikabarkan Berpacaran, Begini Kata Agensi

Komplotan pelaku perampokan ini cukup licin untuk menyembunyikan jejak keberadaannya.

"Pengungkapan kasus berjalan kurang lebih 24 hari. Lima pelaku ini kami identifikasi berdasarkan scientific crime investigation. Mereka cukup lihai untuk melarikan diri," ungkap Totok.

Halaman:

Editor: Fadang Irawan

Tags

Terkini

Ngeri! Oknum Densus 88 Bunuh Sopir Ojol di Depok

Rabu, 8 Februari 2023 | 13:32 WIB

Sepasang Kekasih di Kalteng Kompak Edar Sabu

Sabtu, 7 Januari 2023 | 09:02 WIB
X